Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Sayur bayam bola2 tahu Untuk Pemula!

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep sayur bayam bola2 tahu ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hadirkan sayur bayam bola2 tahu untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Sayur bayam bola2 tahu

Banyak orang tidak berani memasak sayur bayam bola2 tahu karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bayam bola2 tahu! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cuci bersih sayuran dan bahan bumbu sampai bersih. SAYUR BENING BAYAM TAHU SUTRA MASAKAN ALA ANAK KOS PAKE RICE COOKER #SayurBayam #TumisBayam. Permainan sepak bola merupakan olahraga yang mengandalkan fisik pemainnya.

Kamu dapat menyiapkan sayur bayam bola2 tahu hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep sayur bayam bola2 tahu!

Untuk menyiapkan Sayur bayam bola2 tahu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan satu ikat of Bayam ,siangi,cuci bersih.
  2. Dibutuhkan 2 buah of Wortel.
  3. Siapkan 650 ml of air putih.
  4. Dibutuhkan of Bahan bola2:.
  5. Sediakan 2 buah of tahu,haluskan.
  6. Gunakan secukupnya of Daun bawang,potong2.
  7. Gunakan 1 butir of telur besar (putihnya aja).
  8. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  9. Siapkan secukupnya of Minyak untuk menggoreng.
  10. Ambil of Bumbu sayur bayam.
  11. Dibutuhkan 2 buah of bawang putih,geprek lalu potong2.
  12. Diperlukan secukupnya of Garam.
  13. Ambil secukupnya of Gula pasir.
  14. Diperlukan secukupnya of Lada bubuk.
  15. Gunakan 2 sendok of bawang merah goreng.

Permainan sepak bola identik dengan permainan bola besar. Sayur kesukaan ku adalah sayur bayam. Karena sayur bayam memiliki vitamin yang baik untuk tubuh. Sayur bening bayam selain sehat tentunya juga memiliki cita rasa yang begitu enak.

Proses membuat Sayur bayam bola2 tahu:

  1. Campur tahu,daun bawang,setelah itu bikin bulat2 kecil,lalu masuk kan ke dalam putih telur yang sudah di kocok lalu goreng,setelah itu angkat tiriskan.
  2. Rebus air bawang putih,wortel,tunggu hingga mendidih,masuk kan bayam masak kira2 2-3menit,masuk kan garam lada gula aduk2.
  3. Matikan kompor,lalu masuk kan bola2 tahu td sama bawang gorengnya jgn lp di icipin dl sesuai selera ya,di tambah msg jg bisa.
  4. Terakhir sajikan di mangkuk,siap makan,selamat mencoba😊.
Terlebih lagi jika anda menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Proses membuat sayur bayam jagung bening tentunya sudah bukan rahasia lagi. Cara membuatnya yang mudah serta bahan dan bumbu. membanding kan sayur yg ber pestisida. aku di ajak ibuku ke swalayan. aku lihat sayuran di sana sangat segar sekali. kata ibuku,itu sebab ada nya pestisida. Sayuran sehat sayuran yang bebas dari pestisida.kalau sayuran berpestisida pasti warna nya agak mencolok.dan tidak baik bagi kesehatan. Resep diadaptasikan dari penjual tahu di Pasar Blok A.

Selamat mencoba resep sayur bayam bola2 tahu! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close