Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Kelapa Keju Kekinian

Ingin tau rahasia membuat bolu kelapa keju yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu kelapa keju terbaik! bolu kelapa keju cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan.

Bolu Kelapa Keju

Pada umumnya orang sudah minder duluan bolu kelapa keju karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa keju! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bolu panggang emang jadi kudapan favorit untuk berbagai acara. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati.

Kalian dapat memasak bolu kelapa keju hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu kelapa keju yuk!

Untuk menyiapkan Bolu Kelapa Keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 250 gr of tepung protein sedang.
  2. Gunakan 230 gr of gula pasir.
  3. Ambil 4 butir of telur ayam.
  4. Ambil 1 sdt of sp.
  5. Ambil 1/2 sdt of garam.
  6. Dibutuhkan 250 ml of minyak goreng.
  7. Sediakan 1/2 butir of kelapa parut, jangan terlalu tua ya.. yang sedang2 aja.
  8. Diperlukan 1/4 sdt of vanili.
  9. Dibutuhkan 50 gr of keju parut.
  10. Diperlukan of Taburan.
  11. Diperlukan secukupnya of Keju Parut.

Bolu gulung memiliki adonan yang sama seperti kue bolu pada umumnya, yakni tepung terigu, mentega, gula, dan telur. Cara memasaknya bisa dipanggang atau dikukus, sesuai selera. Kocok telur, gula pasir, dan garam Artikel ini telah tayang di sajiansedap.grid.id dengan judul Resep Bolu Gulung Kukus Keju Enak. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana.

Langkah-langkah memasak Bolu Kelapa Keju:

  1. Kocok telur, gula dan SP sampai mengembang dan kental.
  2. Masukkan garam dan vanili, kocok sebentar saja hingga rata, matikan mixer.
  3. Masukkan tepung, keju parut, kelapa parut dan minyak goreng secara bertahap, aduk dengan metode aduk balik menggunakan spatula, perlahan saja ya.
  4. Masukkan cetakan/loyang, taburi dengan keju parut.
  5. Panggang dengan suhu 170 - 180 derajat selama kurang lebih 30 menit sampai matang (sesuaikan oven masing2 yaaa).
  6. Pas dipanggang tuh wanginyaaa kemana2 🤤🤤.
Blender tapai singkong dan susu cair hingga hancur, kemudian sisihkan. Siapa yang tak kenal dengan sajian kue bolu keju parut? Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa cara membuat sajian kue bolu keju parut panggang, mari simak resepnya dibawah ini. Aneka Resep Kue Bolu yang bisa ditemukan di pasar tradisional dan di kafe-kafe yang modern. Sempurna untuk cemilan atau hanya karena anda lapar.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu kelapa keju hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close