Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Mie goreng spesial yang Lezat Sekali!

Ingin tau rahasia membuat mie goreng spesial yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep mie goreng spesial terbaik! Hidangan mie goreng spesial ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Mie goreng spesial

Banyak orang takut mulai memasak mie goreng spesial karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng spesial! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Menampilkan resep mie goreng spesial enak lengkap, berikut resep yang kami berikan : -Mie Goreng Special -Mie Goreng Pedas Spesial -Mie goreng special. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini. Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat memasak mie goreng spesial hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep mie goreng spesial!

Untuk menghidangkan Mie goreng spesial, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 genggam of mie kuning (cuci bersih dan tiriskan).
  2. Ambil 50 gr of 🍤 buang kepala nya.
  3. Siapkan 1 batang of wortel potong korek api.
  4. Dibutuhkan 1 ikat of sawi hijau(cuci bersih dan potong ²).
  5. Diperlukan 1 butir of telur.
  6. Dibutuhkan 1 batang of daun bawang(potong ² kecil).
  7. Gunakan 1 buah of tomat(iris kotak).
  8. Diperlukan of Bumbu halus: 2 bawang putih+4 bawang merah+1 kemiri.
  9. Dibutuhkan 100 ml of air.
  10. Dibutuhkan 3 sdm of Minyak goreng.
  11. Dibutuhkan Secukupnya of Garam+lada bubuk+saus tiram+kecap manis.
  12. Sediakan of Pelengkap: jeruk nipis+Lombok kuning+bawang goreng.

Jika di olah dengan penuh kesabaran. Mie goreng siap disantap dengan telur diatasnya. Demikian ulasan resep mie goreng spesial yang bakalan menggoyang lidah anda semua. Anda bisa menggunakan mie untuk menciptakan masakan.

Langkah-langkah membuat Mie goreng spesial:

  1. Panas kn Minyak goreng orak arik telur, sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan wortel masak hingga matang.
  3. Tambahkan 🍤 +sawi hijau+ air+mie kuning+tomat+lada bubuk+saus tiram+garam+kecap manis.aduk & Tes rasa.
  4. Terakhir masukkan daun bawang+telur orak arik. Siap dihidangkan dengan pelengkap jeruk nipis+Lombok kuning+bawang goreng.
Cara membuat mie goreng spesial mantap ini sangat mudah dengan racikan bumbu mie goreng buatan anda sendiri, namun rasanya tidak akan kalah dengan resep masakan koki pengalaman. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng diatasnya. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore, and Brunei Darussalam. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk.

Mudah bukan membuat mie goreng spesial? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close