Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Blackforest ultah sie kecil yang Menggugah Selera!

Ingin bikin blackforest ultah sie kecil yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep blackforest ultah sie kecil terbaik! Sajian blackforest ultah sie kecil ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Blackforest ultah sie kecil

Banyak orang takut mulai memasak blackforest ultah sie kecil karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari blackforest ultah sie kecil! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kalau pakai cherry utk topping dan Black cherry utk bagian tengahnya. Kue ultah blackforest kukus takaran sendok - kue ultah paling gampang. Resep black forest kue ultah legendaris. (BELAJAR HIAS KUE) Tutorial hias/dekorasi kue ulang tahun blackforest simpel.

Teman-teman dapat memasak blackforest ultah sie kecil hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep blackforest ultah sie kecil!

Untuk membuat Blackforest ultah sie kecil, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 bungkus of pondant blackforest.
  2. Sediakan 6 of telur.
  3. Dibutuhkan 1/2 kg of butter cream.
  4. Diperlukan 1 bungkus of coklat blok.
  5. Gunakan 4 sdm of mentega.
  6. Ambil 4 sdm of gula pasir.
  7. Gunakan of Topping sesuai selera/suka2 kreasi masing2.

Hi Foodies, suka dengan kue Black Forest? Kue coklat yang biasa disajikan dengan hiasan coklat & buah diatasnya, membuat siapa saja ingin mencicipi lezat. Resep black forest kue ultah legendaris. Kue ultah blackforest kukus takaran sendok - kue ultah paling gampang.

Proses menghidangkan Blackforest ultah sie kecil:

  1. Mixer telur dan bubuk pondan dgn kecepatan maksimal sampai rata dan berjejak.
  2. Setelah rata dan cukup,masukan mentega yg sdh di lelehkan terlebih dahulu,di mixer lg dgn kecepatan sedang.
  3. Panas kan panci besar utk mengukus tutup panci di lapisi serbet agar nti uap air tdk menetes ke adonan.
  4. Masukan adonan yg td ke loyang yg telah di lapisi sisa margarin yg di lelehkan sambil adonan di ratakan dan masukan ke dlm panci yg utk mengukus.
  5. /+ 30 menit cek dgn tusuk adonan dgn lidi sampai tdk ada yg menempel di lidi tanda sdh matang.
  6. Dingin kan adonan sambil siapkan topping nya,setelah kue dingin tutup smua permukan kue dgn butter cream sampai rata dan hias dgn coklat blok yg di potong/di parut selesai deh.
  7. Tutup lg dgn topling stiky,permen yuppy,coklat chacha,biskuit panda.
  8. Selesai....taraaaaaaaa.
Resep black forest kue ultah legendaris. Kue ultah blackforest kukus takaran sendok - kue ultah paling gampang. Black forest merupakan cake yang banyak sekali di-request oleh pembaca JTT untuk saya sharing di sini namun berulangkali saya tunda untuk mencobanya. Nah karena momennya adalah hari ultah maka cake yang sedikit spesial tampaknya bisa saya praktekkan, jatuhlah pilihan kali ini pada cake. - Black forest itu adalah kue ultah yang legendaris dari jaman baheula kalo ultah pasti. nyari nya Blackforest. Cobain yukk bikin sendiri di rumah.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat blackforest ultah sie kecil hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close