Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng) Kekinian

Sedang pengen coba resep stir-fried spaghetti (spageti goreng) yang paling enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep stir-fried spaghetti (spageti goreng) terbaik! Makanan stir-fried spaghetti (spageti goreng) ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng)

Pada umumnya orang takut mulai memasak stir-fried spaghetti (spageti goreng) karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stir-fried spaghetti (spageti goreng)! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Here is an exotic spaghetti recipe created by my mom. I hope you enjoy it and remember, it's never too late to do anything if you really want it! Not sure what to do with those leftover spaghetti noodles?

Kamu dapat memasak stir-fried spaghetti (spageti goreng) hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin stir-fried spaghetti (spageti goreng) yuk!

Untuk memasak Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 150 gr of spaghetti, rebus sedikit lebih lembek dari al-dente.
  2. Siapkan 6 butir of bakso sapi diiris tipis.
  3. Siapkan 2 helai of sawi hijau, iris.
  4. Diperlukan Secukupnya of irisan kol.
  5. Gunakan 1 siung of bawang putih geprek.
  6. Siapkan 3 siung of bawang putih.
  7. Siapkan 1 helai of daun bawang cincang.
  8. Ambil 2-3 bh of cabe rawit merah (skip bila tidak suka).
  9. Gunakan 2 sdm of minyak goreng.
  10. Ambil 2 sdm of kecap manis.
  11. Ambil 1 sdm of kecap asin.
  12. Siapkan 1 sdm of saus tiram.
  13. Dibutuhkan 1 sdm of saus cabe.
  14. Dibutuhkan of Garam.
  15. Gunakan of Lada bubuk.

If you haven't fried your noodles in a rich tomato sauce and savory Parmesan cheese, then you're seriously missing out. A quick, easy and tasty Chinese stir-fried veggies with spaghetti will ensure to make your tummy feel happy while satisfy your palate. Spaghetti (Italian: [spaหˆษกetti]) is a long, thin, solid, cylindrical noodle pasta. It is a staple food of traditional Italian cuisine.

Cara menyiapkan Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng):

  1. Haluskan bawang putih dan cabe..
  2. Tumis bawang putih geprek sampai harum..
  3. Masukkan bawang putih dan cabe halus serta daun bawang cincang, tumis sampai harum..
  4. Masukkan bakso, dilanjutkan dengan sawi dan kol, tumis sampai agak layu..
  5. Masukkan spageti aduk sampai bumbu merata..
  6. Masukkan duo kecap, saus tiram, saus cabe, garam dan lada. Bisa juga tambahkan kaldu bubuk sapi / jamur bila suka..
  7. Aduk rata. Bila ingin lebih creamy, bisa ditambahkan sedikit air. Koreksi rasa sesuai selera. Hidangkan..
Like other pasta, spaghetti is made of milled wheat and water and sometimes enriched with vitamins and minerals. Italian spaghetti is typically made from durum wheat semolina. Do you ever have leftover sauced Spaghetti? I hope you said yes because If you do not do this already I will now become your new best friend. Reheating leftover spaghetti in the microwave should be a criminal offense.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat stir-fried spaghetti (spageti goreng) hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close