Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Boci+cireng endulll (1 adonan) Kekinian

Jenuh sama makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep boci+cireng endulll (1 adonan) ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! boci+cireng endulll (1 adonan) cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Boci+cireng endulll (1 adonan)

Pada umumnya orang sudah minder duluan boci+cireng endulll (1 adonan) karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari boci+cireng endulll (1 adonan)! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cireng yang memiliki rasa yang gurih dan renyah akan terasa nikmat saat disantap bersama keluarga sambil menikmati waktu santai di rumah. Meskipun hanya camilan biasa, cireng ini sangat cocok disajikan bersama kopi maupun teh dan dijamin akan membuat suasana menjadi seru.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan boci+cireng endulll (1 adonan) hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep boci+cireng endulll (1 adonan)!

Untuk menghidangkan Boci+cireng endulll (1 adonan), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan boci.
  2. Diperlukan 100 gr of tepung tapioka/sagu/kanji.
  3. Sediakan 100 gr of tepung terigu.
  4. Ambil 3 lembar of daun bawang.
  5. Sediakan of Garam, kaldu jamur/ayam/daging, gula, merica secukup nya.
  6. Diperlukan of Bahan kuah.
  7. Gunakan 6 siung of Bawang merah.
  8. Siapkan 4 siung of bawang putih.
  9. Gunakan of Cabe merah, cabe rawit orange secukup nya.
  10. Sediakan 600 ml of air.
  11. Diperlukan of Bahan biang.
  12. Dibutuhkan 10 gr of tepung.
  13. Diperlukan 100 ml of air.

Baca Cireng dari Joni dan Desi di LINE WEBTOON. Hanya crita scripting aneh aja Karena kutukan jadi kompil Maaf aje kalo kurang berkenan di hati sodare. Yuk, baca sekarang di Kanvas dan dukung kreatornya! Cireng atau aci digoreng ialah jajanan khas Jawa Barat.

Proses menghidangkan Boci+cireng endulll (1 adonan):

  1. Campurkan 100 ml air dan 10gr terigu aduk hingga rata lalu panaskan hingga seperti lem angkat..
  2. Iris daun bawang dan campurkan smua bahan boci dan tuang bahan biang aduk hingga kalis. Bentuk bulat untuk boci dan bentuk pipih untuk cireng..
  3. Haluskan bumbu kuah tumis dan tambah kan air, garam, gula, penyedap, lada..
  4. Masukan boci kedalam kuah yang mendidih masak hingga matang. Lalu goreng cireng hingga matang..
  5. Tata smua di mangkok, saya tmbah kan kaki ayam berhubung ada. Tambah jeruk nipis. Ready to serve.
Makanan ini berbahan adonan tepung tapioka. Cireng endol ini memiliki khas sendiri tekstur kenyal dan tebal, selain itu bumbu rasa isi cireng cukup banyak. Di antaranya rasa jando, ayam, sapi, usus, yang disajikan pedas dan original. cireng (credit: shutterstock). Kapanlagi Plus - Jika kamu penggemar jajanan kaki lima, pasti tak asing dengan jajanan asal Bandung yang satu ini. Makanan yang satu ini biasanya dipadu dengan saus kacang atau saus tomat.

Selamat mencoba resep boci+cireng endulll (1 adonan)! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close