Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Bolu kukus bahan seadanya Anti Gagal!

Ingin bikin bolu kukus bahan seadanya yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu kukus bahan seadanya terbaik! bolu kukus bahan seadanya, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Bolu kukus bahan seadanya

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan bolu kukus bahan seadanya karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus bahan seadanya! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup sederhana. Bolu kukus karakter ini unik benget lho.

Kamu dapat menghidangkan bolu kukus bahan seadanya hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu kukus bahan seadanya yuk!

Untuk menghidangkan Bolu kukus bahan seadanya, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 3 butir of telur ayam.
  2. Gunakan 6 of sensok gula putih.
  3. Diperlukan 1 gelas blimbing of tepung terigu.
  4. Gunakan 4 sendok of tepung susu.
  5. Diperlukan of Coklat untuk garnis.

Ulasan mengenai beberapa resep dari kue bolu kukus yang bisa anda coba dirumah dengan berbagai varian berserta bahan dan cara membuatnya. Meskipun kue bolu kukus mudah dijumpai di pasaran dan harganya tergolong murah serta Anda bisa membelinya dengan mudah. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini!

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus bahan seadanya:

  1. Kocok telur (mixer) dn gula, kurang lebih 10 menit.
  2. Sambil menunggu adonan, panaskan kukusan, tutupi tutup panci dgn serbet atau kain bersih..
  3. Setelah adonan kaku, masukin tepung dn tepung susu, mix sebentar, beri minyak sayur,.
  4. Olesi loyang dgn minyak, masuk kn adonan, tuang lelehan coklat melingkar dn ukir dgn tusuk gigi...
  5. Kukus selama lurang lebih, 15 menit, dn selamat menikmati...
  6. Ini beneran gk pake SP, TBM, baking powder. Hasil ny juga lembut.
Varian bolu kukus yang satu ini cukup unik, loh. Biskuit menjadi bahan untuk memperkaya cita rasa dari bolu kukusnya, menarik bukan? Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Bolu Kukus Rinbow. @youtube Dafa TubeHD. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya.

Mudah bukan membuat bolu kukus bahan seadanya? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close