Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan terbaik! Hadirkan pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan

Kebanyakan orang tidak berani memasak pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. cara membuat, resep pisang goreng renyah dan kriuk sangat mudah untuk kita lalukan.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan yuk!

Untuk menghidangkan Pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 buah of pisang raja.
  2. Diperlukan 100 gr of tepung beras rose brand.
  3. Diperlukan 1/4 sdt of garam.
  4. Siapkan 1/4 sdt of kapur sirih yang dilarutkan di air.
  5. Siapkan 1/2 cangkir of air putih.

Bahannyapun sangat simple. bahan utamanya adalah Pisang goreng sangat cocok sekali dijadikan cemilan pada waktu sore hari. Apa lagi saat cuaca sedang mendung atau hujan, pisang goreng. Pisang goreng kriuk bikinan sendiri rasa boleh beli๐Ÿ˜€. Cara Membuat Bakwan Sayur Renyah Tahan Lama.

Proses menyiapkan Pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan:

  1. Campur bahan jadi 1, tepung beras + garam +air putih yang sudah dilarutkan kapur sirih, aduk2, hasil akhir seperti gambar ini ya.
  2. Potong pisang 1 buah menjadi 5 bagian, dan celupkan pisang ke adonan.
  3. Panaskan minyak dengan api sedang.
  4. Goreng dengan api sedang, ambil sedikit adonan lalu teteskan ke adonan yang sedang digoreng.
  5. Tiriskan sampai benar-benar hilang minyaknya.
  6. Pisang crispy siap di sajikan dan ditemani dengan Teh๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ.
Namun, agar rasanya tetap renyah dan kriuk ada rahasianya, lho. Ternyata, ada tambahan satu bahan yang menjadi kunci utama supaya pisang goreng bisa tetap renyah meskipun sudah dingin. Lihat juga resep Pisang Goreng Wijen Kriuk Renyah Resep Oka Fridayah enak lainnya. Setelah cari-cari di Cookpad, ketemu resep sederhana yang kelihatannya enak. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pisang goreng kriuk krenyes renyah simple banget tapi enaknya kebangetan. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close