Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cemilan terong goreng isi Kekinian

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep cemilan terong goreng isi ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! cemilan terong goreng isi cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Cemilan terong goreng isi

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan cemilan terong goreng isi karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cemilan terong goreng isi! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Camilan Goreng Sering Jadi Teman Saat Santai. Terong Isi Goreng bukan sekedar camilan praktis yang nikmat, tetapi juga mengandung protein hewani. Menyajikan terong sebagai camilan dapat Bunda buat dengan resep Terong Isi Goreng ini.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat cemilan terong goreng isi hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin cemilan terong goreng isi yuk!

Untuk menghidangkan Cemilan terong goreng isi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 buah of terong ungu.
  2. Ambil of Isiannya:.
  3. Ambil 1 bungkus of Tepung sasa untuk goreng ayam.
  4. Ambil of Tepung maizena.
  5. Diperlukan 1 buah of wortel diparut.
  6. Diperlukan 1 buah of sosis.
  7. Ambil of Penyedap totole/penyedap lainnya.

Cara membuat terong goreng ini sangat mudah dan praktis. Kemudian bentuk singkong seperti bola, lakukan hingga habis - Campurkan terigu, gula dan air sampai kekentalan sedang. Tutorial Cara Membuat Resep Lumpia Isi Ayam. Hai bunda, bagi sebagian bunda disini tentu sudah pernah membuat lumpia kan?

Proses menyiapkan Cemilan terong goreng isi:

  1. Potong terong ambil yang ukurannya agak besar lalu kerok/buang isi terongnya 1/2 aja jangan sampai bawahnya bolong.
  2. Masukkan bahan2 isiannya: tepung bumbu sasa, tepung maizena secukupnya, wortel parut, sosis yg sudah dipotong kecil2, serta berikan totole 1 sdt lalu berikan air sedikit demi sedikit dan aduk sampai rata. Adonan jgn terlalu cair ataupun kental.
  3. Setelah adonan jadi masukan kedalam terong yg sudah dipotong dan di buang isiannya..
  4. Panaskan margarin/minyak goreng masukan terong dan masak hingga matang. Hati2 saat membalikan terongnya..
Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak. Untuk membuat sajian kali ini anda akan dapat melakukannya dengan terlebih dahulu membuat isian untuk sajian roti goreng kali ini. Isi: panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih hingga harum, masukkan daging giling, masak hingga berubah warna Timus goreng isi daging ini dapat dinikmati bersama saus botolan, cabe rawit atau mayonase agar lebih enak apalagi jika disajikan dengan secangkir teh. Resep Bola tape goreng isi coklat dan keju a.k.a Royal Rondo. Kali ini mba Leni Denyra, sebagai pemenang arisan recook, saya tertarik untuk recook tape singkong gorengnya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat cemilan terong goreng isi hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close