Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue cubit lembut menul anti gagal yang Menggugah Selera!

Ingin tau rahasia bikin kue cubit lembut menul anti gagal yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit lembut menul anti gagal terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan kue cubit lembut menul anti gagal! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Kue cubit lembut menul anti gagal

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan kue cubit lembut menul anti gagal karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit lembut menul anti gagal! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Simak Juga: Resep Kue Apem Kukus Gula Merah Empuk Menul dan Anti Gagal. Resep Kue Talam Pandan Yang Lembut, Manis, Gurih Dan Anti Gagal. Kue Talam Pandantepung Beras Anti Gagal Enak Lembut Dan Kenyal.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan kue cubit lembut menul anti gagal hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit lembut menul anti gagal yuk!

Untuk menghidangkan Kue cubit lembut menul anti gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 150 gr of terigu segitiga.
  2. Gunakan 2 sdm of margarin, lelehkan.
  3. Diperlukan 2 butir of telur (saya pake telur bebek).
  4. Gunakan 1/4 sdt of vanili.
  5. Gunakan 1/4 sdt of kayu manis bubuk (opsional).
  6. Diperlukan 120 ml of susu cair.
  7. Siapkan of bahan biang.
  8. Diperlukan 30 ml of air hangat.
  9. Diperlukan 3,5 ml of ragi instan (saya pake sendok takar yg 1/2 sdt + yg 1 ml).
  10. Siapkan 3,5 sdm of gula pasir.
  11. Ambil of topping.
  12. Ambil of keju cheddar.
  13. Siapkan of coklat bubuk.

Resep Membuat Roti Susu Isi Kenari Spesial Enak, Praktis dan Anti Bahan Pengawet. Rasanya yang enak dan bertekstur lembut menjadikan makanan ini begitu diminati. Selain lezat kudapan ini juga tergolong sedikit mengandung minyak, karena cara pengolahannya yang tidak digoreng alias diolah dengan dikukus. Bakpao terbuat dari adonan tepung terigu yang diberi ragi agar.

Cara membuat Kue cubit lembut menul anti gagal:

  1. Larutkan bahan biang, diamkan 5 menit.
  2. Kocok 2 butir telur,lalu tambahkan susu cair dan vanili bubuk, aduk rata.
  3. Tambahkan terigu sedikit demi sedikit.
  4. Tutup dengan serbet, diamkan selama 1 jam.
  5. Ambil adonan 3 sendok makan, beri coklat bubuk secukupnya.
  6. Panaskan cetakan kue cubit, olesi dg margarin, lalu tuangkan adonan ke dalam cetakan hingga setengah penuh, taburi keju cheddar, lalu tuang adonan lagi hingga penuh.
  7. Tuangkan adonan coklat di tengah cetakan atau bentuk sesuai kreasi.
  8. Tutup sampai adonan matang (tes dg tusuk gigi, bila masih nempel tandanya belum matang).
  9. Angkat dan sajikan selagi hangat.
RESEP PUKIS EMPUK & LEMBUT - Kue Tradisional - Jajanan Pasar. Kue Cubit - The Urban Mama. Akhir-akhir ini saya sedang rajin membuat Kue Cubit. Alasannya sih sederhana, karena anak saya suka sekali kue ini. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Lumpur Lembut, Empuk, Enak, Lezat, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Anti Gagal.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit lembut menul anti gagal hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close