Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Bolu susu beng beng Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia bikin bolu susu beng beng yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu susu beng beng terbaik! Menu bolu susu beng beng ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Bolu susu beng beng

Sebagian Besar orang takut mulai memasak bolu susu beng beng karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu beng beng! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kue bolu memiliki berbagai jenis bentuk dan rasa. Kue ini biasanya dibuat dengan cara dipanggang atau dikukus, kedua cara itu sama-sama memiliki rasa yang enak. Lihat juga resep Bolu tape panggang empuk anti gagal enak lainnya. #beng

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan bolu susu beng beng hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu susu beng beng!

Untuk menghidangkan Bolu susu beng beng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 butir of telur.
  2. Dibutuhkan 1 gelas of terigu.
  3. Dibutuhkan 3/4 gelas of gula pasir.
  4. Sediakan 3/4 gelas of minyak+margarin leleh.
  5. Siapkan 1/2 sdm of ovalet.
  6. Ambil 1 sachet of beng beng.
  7. Gunakan 1 sachet of susu bubuk dancow.
  8. Diperlukan secukupnya of Vanili.
  9. Siapkan 4 buah of kurma potong kecil.

Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts. Never miss another show from Beng Beng. Xem thรชm รฝ tฦฐแปŸng vแป Bigbang, G dragon, Big bang top. BUAA · Department of Civil Engineering.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu susu beng beng:

  1. Mixer susu, ovalet, vanili, gula sampai putih berjejak.
  2. Masukkan terigu dan minyak selang seling.
  3. Bagi 2 bagian (1 bagian beri beng beng, dan adonan satu lagi beri susu bubuk) beri masing2 adonan sedikit air,, aduk sampai tercampur rata.
  4. Masukkan adonan putih dan adonan coklat berselang seling, taburi potongan kurma.
  5. Panggang selama 30menit dengan api sedang.

Mudah bukan membuat bolu susu beng beng? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close