Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang Anti Ribet!

Bosan sama hidangan yang itu-itu saja? Yuk coba resep bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang, makanan mudah dan cepat untuk dibuat. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bolu panggang emang jadi kudapan favorit untuk berbagai acara. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Hai Sobat JC, siapa pecinta cokelat?

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat membuat bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang yuk!

Untuk membuat Bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 3 butir of telur.
  2. Siapkan of Gula merah 150 gram di sisir halus.
  3. Siapkan 1/2 sdt of sp / ovalet / tbm.
  4. Siapkan 1 sachet of Vanili.
  5. Sediakan 190 gram of Tepung mocaf.
  6. Ambil 190 ml of Santan.

Untuk tambahan camilan kita harus bikin bolu ini yang rasanya. Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang:

  1. Pertama kukus kelapa parut selama 10 menit..
  2. Kocok telur, gula merah, sp & vanili dari kecepatan kecil ke besar sampai ngembang, kental berjejak..
  3. Masukkan tepung & santan secara bertahap, mikser kecepatan rendah sampe rata..
  4. Tata diloyang, q pake ukuran 20 sama 18, kukus selama kurleb 30 menit / sampe matang. Yang pake panci biasa tutupnya dialasi serbet ya, biar air kukusan ga netes ke bolu..
  5. Ini dia yang sudah matang bolunya, lembut bangeet..
Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Variasi dari bolu kukus ini pasti menjadi favorit orang-orang. Manisnya cokelat, dan lembutnya kue Cara Membuat: Aduk telur dan margarin menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi hingga Masukan adonan ke dalam loyang atau cetakan kue. Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur. Cara Membuat Bolu Panggang - Bolu panggang merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan.

Mudah bukan membuat bolu tiwul lembut ekonomis 3 telur jadi 2 loyang? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close