Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 4. Semprit Dahlia Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak 4. semprit dahlia yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 4. semprit dahlia terbaik! 4. semprit dahlia pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

4. Semprit Dahlia

Banyak orang sudah menyerah duluan 4. semprit dahlia karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 4. semprit dahlia! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat menyiapkan 4. semprit dahlia hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 4. semprit dahlia yuk!

Untuk menyiapkan 4. Semprit Dahlia, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 200 gr of mentega (100 wijsman, 100 palmia royal).
  2. Diperlukan 160 gr of gula halus (ini jd manis ya).
  3. Diperlukan 2 of kuning telur.
  4. Sediakan 300 gr of terigu kunci.
  5. Dibutuhkan 3 sdm of susu bubuk.
  6. Gunakan 1/2 sdt of vanilla essence.
  7. Ambil secukupnya of chocochips.

Langkah-langkah menghidangkan 4. Semprit Dahlia:

  1. Mixer mentega, gula halus dan kuning telur kurleb 1 menit. Masukkan susu, vanilla essence, terakhir tepung, aduk rata..
  2. Sempritkan adonan pakai spuit di atas loyang yg udah disemir mentega atau dilapisi kertas roti. Beri hiasan chocochip atasnya..
  3. Panggang di oven suhu 160° sampe mateng yah. Rajin2 dicek bagian bawahnya.
  4. Dinginkan, siap dimasukkan toples moms.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 4. semprit dahlia. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close