Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan #Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Anti Gagal!

Coba resep #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

#Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Sebagian Besar orang sudah minder duluan #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ!

Untuk membuat #Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 of daging buah durian (ukuran medium).
  2. Siapkan 5 sdm of tepung terigu.
  3. Diperlukan 2 sdm of bubuk dancow vanilla.
  4. Diperlukan 1 sdt of bubuk vanilla.
  5. Dibutuhkan Secukupnya of air putih (aku 100ml).

Langkah-langkah menyiapkan #Snack Durian Goreng Lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ:

  1. Haluskan duren, lalu campur air, dengan bahan bubuk diatas..
  2. Oleskan adonan tepung ke kulit lumpia (untuk perekat) lalu lipat (aku pake teknik kiri-kanan-atas- bawah). Olesi perekat lagi supaya menutup rapih..
  3. Panaskan minyak hingga mendidih, lalu goreng sampai kecoklatan pakai api medium..
  4. Tiriskan dan siap dimakan deh๐Ÿฅฐ ga pake ribet, enak, dan nagih!!!.
  5. Meleleh saat digigit๐Ÿ˜ญ.

Mudah bukan membuat #snack durian goreng lumer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close