Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Marmer Jadul Pak Sahak Kekinian

Ingin memasak bolu marmer jadul pak sahak yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu marmer jadul pak sahak terbaik! bolu marmer jadul pak sahak merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bolu Marmer Jadul Pak Sahak

Banyak orang sudah menyerah duluan bolu marmer jadul pak sahak karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer jadul pak sahak! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat membuat bolu marmer jadul pak sahak hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu marmer jadul pak sahak yuk!

Untuk membuat Bolu Marmer Jadul Pak Sahak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 5 butir of telur.
  2. Sediakan 125 gr of gula pasir.
  3. Ambil 100 gr of margarin dicairkan.
  4. Dibutuhkan 50 gr of minyak goreng.
  5. Ambil 150 gr of terigu segitiga.
  6. Diperlukan 15 gr of maizena.
  7. Ambil 15 gr of susu bubuk.
  8. Dibutuhkan 1 sdt of TBM.
  9. Diperlukan 1/2 sdt of pasta vanili.
  10. Dibutuhkan 1-2 sdm of coklat bubuk dicampur dengan sedikit air panas.

Cara memasak Bolu Marmer Jadul Pak Sahak:

  1. Mikser semua bahan kecuali margarin dan coklat bubuk. Mikser dengan speed tinggi hingga kental berjejak.
  2. Tuang minyak dan margarin cair, aduk balik hingga tercampur rata..
  3. Ambil 1/3 bagian adonan campur dengan coklat bubuk yang sudah dicampur sedikit air panas. Aduk rata..
  4. Tuang adonan ke loyang yang sudah dioles margarin.bergantian adonan putih dan coklat. Terakhir buat pola marmer menggunakan tusuk gigi..
  5. Panggang dlm oven yang sudah dipanaskan. Panggang selama kurleb 45 menit. Begitu matang langsung keluarkan kue dari.loyang supaya kue tidak menciut. Dinginkan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu marmer jadul pak sahak hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close