Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Pisang goreng cemilan anak2 Untuk Pemula!

Ingin masak pisang goreng cemilan anak2 yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pisang goreng cemilan anak2 terbaik! pisang goreng cemilan anak2, hidangan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Pisang goreng cemilan anak2

Banyak orang malas mulai memasak pisang goreng cemilan anak2 karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng cemilan anak2! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Camilan sehat untuk anak siap disajikan. Jika kamu sebagai ibu rumah tangga pasti suka bingung kan, harus nyiapin camilan apa untuk bersantai sore hari bersama suami dan anak-anak? Saking bingungnya kamu lebih memilih untuk membeli saja.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan pisang goreng cemilan anak2 hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang goreng cemilan anak2 yuk!

Untuk menghidangkan Pisang goreng cemilan anak2, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Pisang goreng.
  2. Ambil of Meses coklat.
  3. Dibutuhkan of Keju parut.
  4. Dibutuhkan of Susu kremer.

Padahal nih, jika kamu membuat sendiri, rasanya bisa lebih enak dan tentunya lebih. Dibandingkan pisang goreng yang mengandung minyak, buah pisang lebih menyehatkan. Camilan sehat ini bisa dinikmati saat rehat dari pekerjaan kantor. Biasanya anak-anak lebih memilih makanan yang berasa manis, sehingga untuk merangsang nafsu makannya perlu sedikit diolah agar anak lebih.

Proses menghidangkan Pisang goreng cemilan anak2:

  1. Pisang goreng dipenyet terus tabutin susu kremer, meses, keju parut.
Sebut saja pisang goreng yang menjadi cemilan sejuta umat di negeri ini, belum lagi cemilan khas lain yang diolah dari buah bercitarasa manis ini. Gak cuma di Indonesia sih sebenarnya, di luar negeri pun pisang kerap kali diolah menjadi makanan yang digemari. Banyak anak-anak yang kurang suka makan sayuran, sehingga kita harus melakukan berbagai trik untuk menyisipkan sayuran di dalam menu makanannya. Resep cemilan ini tidak hanya mudah pembuatannya, tetapi juga. JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang tak tahu Pisang Goreng Madu Bu Nanik? pisang goreng yang satu ini sangat terkenal di Sebab dulu ia hanya memiliki usaha katering yang selalu ada tambahan cemilan buah pisang di dalamnya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang goreng cemilan anak2 hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close