Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Misoa Goreng Kriuk yang Lezat!

Coba resep misoa goreng kriuk sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! misoa goreng kriuk, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Misoa Goreng Kriuk

Sebagian Besar orang tidak berani memasak misoa goreng kriuk karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari misoa goreng kriuk! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Dalam membuat misoa goreng sangatlah mudah, untuk bahan pun kita bisa mendapatkannya dipasar. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Teman-teman dapat menyiapkan misoa goreng kriuk hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin misoa goreng kriuk yuk!

Untuk menghidangkan Misoa Goreng Kriuk, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 130 gr of misoa (1 bungkus).
  2. Dibutuhkan 1 buah of wortel, serut.
  3. Siapkan 2 potong of daging ayam rebus, cincang.
  4. Diperlukan 2 siung of bawang putih.
  5. Ambil 3 siung of bawang merah.
  6. Dibutuhkan 1 batang of daun bawang, iris.
  7. Siapkan 500 ml of air (kaldu rebusan ayam).
  8. Siapkan Secukupnya of garam.
  9. Siapkan Secukupnya of merica.
  10. Diperlukan Secukupnya of kaldu jamur.
  11. Gunakan Secukupnya of minyak.
  12. Gunakan of Bahan Pelapis.
  13. Siapkan 1 butir of telur ukuran besar, kocok lepas.
  14. Siapkan Secukupnya of tepung roti.

Nah, untuk kamu yang tertarik membuat. Cara Membuat Misoa Goreng Udang Telur Puyuh Resep Membuat Misoa Goreng Tepung - Olahan misoa satu ini memang sangat menggoda selera. Dengan baluran tepung dan proses penggorengan menjadi kue ini sangat crispy. Misoa atau misua adalah mi halus dan tipis dari tepung terigu.

Langkah-langkah memasak Misoa Goreng Kriuk:

  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih. Lalu tumis hingga harum..
  2. Masukkan wortel dan ayam. Aduk sebentar tambahkan air. Tambahkan garam, merica, dan kaldu jamur. Cek rasa..
  3. Masukkan misoa. Masak hingga air asat. Tuang misoa ke dalam cetakan atau wadah. Biarkan hingga mengeras..
  4. Jika sudah mengeras. Potong2, lalu gulingkan ke dalam telur, setelah itu gulingkan ke dalam tepung roti. Goreng hingga kecoklatan..
Mi ini berwarna putih, dan selalu dijual dalam bentuk kering. Misoa tidak sama dengan sohun, yang dibuat dari tepung kacang hijau, dan bihun, yang dibuat dari tepung beras. Misoa goreng kali ini merupakan campuran misoa dengan wortel yang ketika sudah matang sekilas tampak seperti nugget. Nah, untuk Anda yang doyan ngemil kayaknya harus coba untuk membuat. Places Semarang, Indonesia RestaurantChicken Joint Ayam Goreng Kriuk Bu As.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat misoa goreng kriuk hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close