Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Kue Gandos Kelapa Muda Mudah dan Sederhana Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep kue gandos kelapa muda mudah dan sederhana ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kue gandos kelapa muda mudah dan sederhana, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Kue Gandos Kelapa Muda Mudah dan Sederhana

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan kue gandos kelapa muda mudah dan sederhana karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue gandos kelapa muda mudah dan sederhana! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Biasanya, kelapa muda digunakan sebagai bahan untuk membuat minuman seperti es kelapa muda, kue, dan makanan lainnya. Manfaat mangan di kelapa muda dapat menjaga sistem kekebalan tubuh dan saraf, dan juga salah satu sumber mineral yang dibutuhkan oleh metabolisme tubuh. Ketahui perbedaan manfaat kelapa muda dan kelapa tua dalam artikel ini.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan kue gandos kelapa muda mudah dan sederhana hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue gandos kelapa muda mudah dan sederhana yuk!

Untuk menyiapkan Kue Gandos Kelapa Muda Mudah dan Sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 buah of daging kelapa muda serut.
  2. Sediakan 10 sdm of tepung terigu.
  3. Sediakan 5 sdm of gula pasir.
  4. Ambil 1/2 sdt of garam.
  5. Sediakan 1/4 sdt of baking powder (saya pakai baking powder double act).
  6. Gunakan 1 sdm of mentega/margarin (dilelehkan).
  7. Dibutuhkan 300 ml of air (satu setengah gelas).
  8. Dibutuhkan of Minyak untuk menggoreng.

Es kelapa muda merupakan salah satu minuman pelepas dahaga yang banyak disukai orang. Selain segar, katanya kelapa muda memiliki banyak manfaat kesehatan dibanding yang sudah tua. Selain menyegarkan, kelapa muda punya segudang manfaat. Simak kreasi resep es kelapa muda dan cara membuatnya untuk berbuka!

Proses membuat Kue Gandos Kelapa Muda Mudah dan Sederhana:

  1. Campur tepung terigu, gula, garam dan baking powder. Aduk sampai rata..
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk agar tepung tidak ada yg menggumpal..
  3. Tambahkan mentega leleh dan kelapa muda serut. Aduk hingga adonan tercampur rata..
  4. Panaskan minyak dengan api sedang. Sambil menunggu minyak panas, diamkan adonan sejenak dan tutup dengan kain lap bersih..
  5. Setelah minyak cukup panas, goreng adonan dengan takaran 1sdm atau sesuai selera. Goreng hingga kecoklatan. Angkat dan sajikan^^.
Kopi udah jadi minuman yang biasa dikonsumsi sehari-hari buat banyak orang. Mulai saat kerja, sarapan, atau saat iseng mau ngemil. Resep Sayur dan Tumis Pepaya Muda. Seringnya kue ini dihidangkan pada saat momen tersebut, tidak lepas dari rasnaya yang lezat dan juga nikmat dari kue ini, sebab Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Semprit Pandan Kelapa yang Paling Enak dan Sedap Namun Sederhana dan Mudah. Manfaat Kelapa Muda - Buah kelapa ini tinggi akan serat, antioksidan, dan dipercaya dapat juga Manfaat Kelapa Muda Untuk Kesuburan Pria Yang Perlu Diketahui.

Selamat mencoba resep kue gandos kelapa muda mudah dan sederhana! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close