Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Kukis Kelapa Anti Gagal!

Bosan sama hidangan yang itu-itu saja? Mari coba resep kukis kelapa ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! kukis kelapa salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Kukis Kelapa

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan kukis kelapa karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kukis kelapa! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cookies yang mau aku share kali ini adalah kukis kelapa. Kukis yang memiliki cita rasa khas Indonesia, ada. Cari produk Biskuit & Wafer lainnya di Tokopedia.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan kukis kelapa hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kukis kelapa yuk!

Untuk menyiapkan Kukis Kelapa, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of tepung mocaf.
  2. Siapkan 100 gr of margarin.
  3. Diperlukan 70 gr of kelapa parut sangrai setengah kering.
  4. Sediakan 50 gr of gula halus.
  5. Gunakan 1 butir of kuning telur.
  6. Dibutuhkan 1 sdm of maizena.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Setelah lupis matang balurkan dengan kelapa muda kukus siram dengan saus gula merah. RESEP MEMBUAT ROTI KUKUS KELAPA PANDAN by vnadhia. Lihat juga resep Chocolate Chips Cookies Mocaf enak lainnya.

Langkah-langkah menghidangkan Kukis Kelapa:

  1. Kocok kuning telur, gula dan margarin. Masukkan tepung mocaf dan maizena, tambahkan kelapa parut sangrai. Aduk hingga kalis..
  2. Pipihkan adonan kemudian cetak sesuai selera. Tata di loyang yang sudah diolesi margarin. Panggang dalam oven -+ 15 menit atau hingga matang. Angkat..
  3. Sajikan. (Teksturnya mirip kue sagu keju. ๐Ÿคค).
Misalnya, dengan mencampurkan kelapa, jeruk, dan cornflakes yang Saat ini, kukis lebih banyak dinikmati sebagai cemilan, bukan sebagai makanan pengganti seperti pada awal perkembangannya. Produsen & Grosir Kue Kering Kukis Murah Mewah. Makanan sehari-hari & inspirasi wisata di kotak masuk Anda. Cara Membuat Getuk Singkong Gula Merah Kukus Tabur Kelapa. Lalu kukus singkong yang sudah dipotong sampai matang atau empuk.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kukis kelapa hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close