Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Bolu Marmer super lembut yang Lezat Sekali!

Coba resep bolu marmer super lembut sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan bolu marmer super lembut untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu Marmer super lembut

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu marmer super lembut karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer super lembut! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan bolu marmer super lembut hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu marmer super lembut!

Untuk menyiapkan Bolu Marmer super lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 5 butir of telur.
  2. Dibutuhkan 150 gr of tepung segitiga biru.
  3. Sediakan 120 gr of gula.
  4. Sediakan 50 ml of susu cair.
  5. Ambil 1 sdm of SP / Ovalet / TBM.
  6. Siapkan 100 gr of mentega cair.
  7. Diperlukan 50 gr of minyak goreng.
  8. Sediakan 1 sdm of air.
  9. Gunakan 40 gr of SKM coklat.
  10. Siapkan 1 sdm of coklat bubuk.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Marmer super lembut:

  1. Mixer telur, gula, & SP / TBM / Ovalet sampai putih berjejak. Masukkan terigu & susu cair, mixer lagi..
  2. Campurkan mentega cair & minyak. Masukkan kedalam adonan, aduk rata..
  3. Campur air, coklat bubuk, & SKM coklat. Sisihkan. Ambil adonan 2 sendok sayur & campur dengan adonan coklat..
  4. Olesi loyang dengan mentega & tepung. Masukkan adonan putih, lalu adonan coklat, lalu adonan putih lagi. Paling atas beri adonan coklat & ditarik dengan lidi. Kukus 30 menit..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu marmer super lembut hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close