Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Lele Goreng Garing yang Lezat!

Ingin tau rahasia masak lele goreng garing yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep lele goreng garing terbaik! lele goreng garing cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Lele Goreng Garing

Banyak orang sudah minder duluan lele goreng garing karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng garing! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Membuat Lele Goreng yang gurih dan lezat. Jakarta - Lele goreng yang garing renyah enak dimakan dengan sambal dadak dan nasi hangat. Ikuti tips ini agar hasilnya ikan lele bisa garing gurih.

Kawan-kawan dapat menghidangkan lele goreng garing hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lele goreng garing!

Untuk menyiapkan Lele Goreng Garing, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 kg of Lele.
  2. Diperlukan of Bumbu Halus.
  3. Dibutuhkan 1 sdm of Ketumbar.
  4. Sediakan 2 cm of Jahe.
  5. Dibutuhkan 4 Siung of Bawang Putih.
  6. Sediakan 2 lembar of Daun Jeruk.
  7. Gunakan 2 cm of kunyit.
  8. Dibutuhkan 1 sdt of Garam.
  9. Sediakan 2 sdm of air matang.
  10. Diperlukan of Minyak untuk menggoreng.

Lele merupakan salah satu jenis ikan. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang. GUYS kalian lebih suka pecel lele apa ayam goreng sih guys ?? commend di bawah ya, nah pecel lele H Mudi di Jln Husein sastranegara ( Tangerang. Resep lele goreng beserta tips menggoreng ikan.

Langkah-langkah membuat Lele Goreng Garing:

  1. Cuci bersih ikan lele.. tiriskan.
  2. Ulek semua bumbu. Haluskan.. lalu siapkan wadah.. lalu masukan lele.. ulet dengan bumbu sampai rata.. Diamkan selama 15 menit.
  3. Panaskan wajan.. masukan minyak goreng.. Goreng hingga garing...
  4. Sajikan dg Sambal dan Nasi Panas.
Resep Lele goreng ini saya sediakan untuk anda yang suka makan ikan Lele. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the sounds you Stream Tracks and Playlists from Lele Goreng on your desktop or mobile device. Resep Lele Goreng Gurih, Garing Dan Mudah. Resep Pecel Lele - Siapa yang suka makan pecel lele di warung tenda Lamongan? Mulai sekarang bikin sendiri di rumah yuk, cara masaknya mudah dan praktis loh!

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat lele goreng garing. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close