Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Keju Kekinian

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep bolu keju ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! bolu keju cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan.

Bolu Keju

Pada umumnya orang malas mulai memasak bolu keju karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu keju! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

BOLU KEJU PANGGANG LEMBUT BANGETT - Cake Keju. Bolu keju (versi gak terlalu jadul) cocok buat jualan! gampang dan bahan-bahannya simple pula. Siapa yang tak kenal dengan sajian kue bolu keju parut?

Teman-teman dapat membuat bolu keju hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu keju!

Untuk membuat Bolu Keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 5 butir of telur.
  2. Diperlukan 1 cup of gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1 sdt of ovalet.
  4. Diperlukan 1/4 sdt of vanili bubuk.
  5. Ambil 1/2 sdt of pewarna kuning telur.
  6. Diperlukan 1 sdm of susu bubuk full cream.
  7. Ambil 1 1/2 cup of terigu.
  8. Diperlukan 2 sdm of mentega, lelehkan.
  9. Diperlukan of Toping.
  10. Diperlukan 100 gr of butter.
  11. Siapkan 50 gr of icing sugar.
  12. Ambil secukupnya of cheddar parut.

Sajian ini seringkali dihidangkan dalam Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa cara membuat sajian kue bolu keju parut panggang, mari. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang. Cara Membuat Bolu Keju Panggang, YAKIN KETAGIHAN ! Resep bolu keju jadul / bolu keju klasik.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Keju:

  1. Kocok telur, gula pasir, vanili, pewarna dan ovalet sampai mengembang dan berjejak.
  2. Ayak susu bubuk dan terigu ke adonan, aduk rata..
  3. Masukkan keju parut, aduk. tambahkan mentega cair, aduk kembali sampai rata.
  4. Tuang ke dalam loyang dan panggang dgn suhu 150°c sampai matang (tes pkai tusuk gigi).
  5. Kocok butter dan gula halus sampai kaku. oleskan ke atas bolu yg sudah didinginkan, beri taburan keju..
Resep Bolu Keju Panggang Takaran Sendok Enak Empuk Dan Lembut. Convenience store in Jakarta, Indonesia. kitchenchallenge.wordpress.com. Resep Bolu Keju Lembut yang Enak dan Sederhana. Bolu Meranti - Bolu Gulung Meranti Keju Toping Coklat - Packing Kardus. Dijual Bolu Gulung Medan WhenCake Rasa Coklat Topping Keju Pendek Limited.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu keju. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close