Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 120. Tumis Bayam, Sawi Putih, dan Tahu Anti Ribet!

Ingin tau rahasia memasak 120. tumis bayam, sawi putih, dan tahu yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 120. tumis bayam, sawi putih, dan tahu terbaik! 120. tumis bayam, sawi putih, dan tahu cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

120. Tumis Bayam, Sawi Putih, dan Tahu

Pada umumnya orang sudah minder duluan 120. tumis bayam, sawi putih, dan tahu karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 120. tumis bayam, sawi putih, dan tahu! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak 120. tumis bayam, sawi putih, dan tahu hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 120. tumis bayam, sawi putih, dan tahu yuk!

Untuk memasak 120. Tumis Bayam, Sawi Putih, dan Tahu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan Secukupnya of bayam.
  2. Siapkan Secukupnya of sawi putih.
  3. Diperlukan 3 buah of tahu.
  4. Gunakan Secukupnya of cabe merah.
  5. Sediakan Secukupnya of teri.
  6. Gunakan 1/2 buah of tomat.
  7. Dibutuhkan 4 siung of bawang merah.
  8. Siapkan 1 siung of bawang putih.
  9. Siapkan Secukupnya of garam.
  10. Sediakan Secukupnya of penyedap.
  11. Siapkan Secukupnya of ketumbar bubuk.
  12. Sediakan Secukupnya of merica bubuk.

Proses membuat 120. Tumis Bayam, Sawi Putih, dan Tahu:

  1. Potong sayur. Lalu cuci bersih.
  2. Goreng tahu. Lalu potong kecil².
  3. Iris bawang merah,bawang putih, cabe merah, dan tomat. Setelah harum masukkan teri, potongan tahu dan sayur. Beri sesikit air. Tambahkan secukupnya garam, penyedap, ketumbar, dan merica bubuk..

Selamat mencoba resep 120. tumis bayam, sawi putih, dan tahu! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close