Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan Untuk Pemula!

Bosan dengan hidangan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep putri salju tanpa telur tanpa cetakan ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! putri salju tanpa telur tanpa cetakan merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan

Kebanyakan orang sudah minder duluan putri salju tanpa telur tanpa cetakan karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari putri salju tanpa telur tanpa cetakan! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kue putri salju tanpa kacang. foto: Instagram/@switzdonatdonut. Simpan di loyang yg sebelumnya sudah diolesin margarin. Putri salju tanpa oven tanpa cetakan. terigu, gula halus, kuning telur, mentega, pasta vanilla, Gula halus untuk taburan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat membuat putri salju tanpa telur tanpa cetakan hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep putri salju tanpa telur tanpa cetakan!

Untuk memasak Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 gram of margarin blue band.
  2. Siapkan 50 gram of butter.
  3. Sediakan 340 gram of tepung terigu.
  4. Sediakan 50-100 gram of susu bubuk.
  5. Ambil Secukupnya of gula halus.

Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan. Lho kok bikin kuenya abis lebaran. hehehe. iya soalnya masih ada bahan, sayang banget kalo ga dibikin. Kue putri salju ini menjadi salah satu kewajiban bagi masyarakat Indonesia karena memiliki tekstur yang lembut dan ketika digigit akan terasa dingin dan gurih. Jika sudah, maka adonan digiling dan dicetak sesuai dengan selera Anda atau bisa menggunakan cetakan kue putri salju.

Langkah-langkah memasak Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan:

  1. Campurkan butter, margarin, dan susu bubuk hingga tercampur rata.
  2. Masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu.
  3. Ambil 1 sdt adonan, bulatkan, pipihkan dan lengkungkan kedua ujungnya hingga membentuk bulan sabit.
  4. Simpan dilemari es selama 10 menit lalu oven selama 25 menit api kecil atau suhu 120-140 decel.
  5. Setelah matang, dinginkan agak hangat lalu gulingkan ke dalam gula halus.
  6. Putri salju siap disajikan.
Super mudah, sederhana tana oven & mixer. Saat kena mulut langsung lumer, langsung simak aja videonya yaaa…. Resep Kue Putri Salju Tanpa OVEN & MIXER, TerMudah !!! Namun tidak ada cetakan bukan berarti putri salju tidak bisa diwujudkan, berbekal cetakan Karena tekstur kue ini yang kurang garing dan renyah maka saya menggunakan kuning telur di resep. Bolu Kukus Mekar Coklat Lembut Tanpa Telur Tanpa Mixer.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat putri salju tanpa telur tanpa cetakan. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close