Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Roti Tawar Goreng yang Bikin Ngiler!

Ingin tau rahasia bikin roti tawar goreng yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep roti tawar goreng terbaik! roti tawar goreng salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Roti Tawar Goreng

Sebagian Besar orang malas mulai memasak roti tawar goreng karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Buat roti tawar menjadi pipih dengan ditekan. Yuk melipir ke outlet Rotagor di warkop mahabarata kalijudan Nongkrong" cantik bareng temen" sambil cobain rotagornya. Yg lagi mager juga bisa pesen.

Kalian dapat memasak roti tawar goreng hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep roti tawar goreng!

Untuk menyiapkan Roti Tawar Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 lembar of roti tawar.
  2. Gunakan 2 of sosis ayam (isian sesuai selera).
  3. Ambil Secukupnya of mayones.
  4. Dibutuhkan Secukupnya of saos pedas.
  5. Siapkan Secukupnya of bon cabe pedas.
  6. Dibutuhkan 1 butir of telur.
  7. Diperlukan Secukupnya of tepung panir.

Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo. Cara Membuat Roti Tawar Goreng Crispy Isi Coklat Lumer. Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa.

Cara membuat Roti Tawar Goreng:

  1. Pipihkan roti tawar menjadi lebih tipis..
  2. Masukan irisan sosis, taburi saos pedas, mayonais dan bon cabe..
  3. Tutup menggunakan putih telur sebagai perekat dan tekan menggunakan garpu..
  4. Kocok telur kemudian masukan roti kedalam kocokan telur ratakan..
  5. Pindahkan roti kedalam tepung pamit dan ratakan kesemua bagian..
  6. Goreng roti dengan api sedang hingga matang, roti goreng siap dinikmati..
Ini rasanya dijamin enak banget dan renyah. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari. Membuat roti tawar goreng ini hampir sama dengan cara membuat roti tawar selai. Hanya yang membedakan roti tawar selai adalah roti yang langsung di makan, sedangkan roti tawar goreng.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat roti tawar goreng. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close